BANNER IKLAN 500X100px | Hanya Rp 1.500 / Hari.........

Senin, 28 Mei 2012

Tidak Hanya Sekedar Refreshing " Nobar Hitam Putih Trans 7 16 Maret 2012"


Merantau … berbeda dengan di sana tanah kelahiranku “ Purworejo”. Disana… bapak pagi pagi ke sawah. Kadang kadang “kondur “ e sore kadang siang . Kadang kalau udah “tandur, matun, panen” bahkan bisa libur panjang. Lha disini ngenger  ten Jakarta , Bekerja dari pagi hingga malam… berhenti sebentar makan… nasib di perantauan.
Ahayyyy …. Ampun  sumelang  kita tidak sendiri di Jakarta ini sedherekku  ..siapa bilang ga da orang Purworejo di Jakarta . Kathah to? Rasa nya capek kerja terus, gimana kalau kita NOBAR HITAM PUTIH BARENG ?
Untuk mewujudkannya om Sarno Rusdianto & Om Sumartono mengajukan proposal ke pihak Trans 7. Alhamdulillah di setujui. 16 Maret 2012 bersama CPP dari Korwil lain. Tidak hanya tertawa bersama, dan refreshing bersama banyak ilmu yang kita dapat lho.

Wah Temanya “ HIPNOTIS”  “tidak ada yang tersakiti " hipnotis tidak untuk saling menyakiti atau merugikan tapi bisa untuk terapi lho… terapi untuk “ FOBIA”

Hikmah nya dari Nonton Hitam Putih : FOBIA : ketakutan kita pada sesuatu ...... mungkin bisa kita kurangi dengan kita mengganti bayangan2 yang menyeramkan, menjijikkan..dengan sesuatu yang lucu atau menyenangkan.....".
Sebagian dari kita diminta membantu aksi Deny Darko dan yang lain saling bergandengan menyatukan kekuatan, Seperti halnya di perantauan saling bergandengan saling menguatkan semoga kita semakin bisa bertahan di tlatah perantauan.

Alhamdulillah selain refreshing , kita mendapat ucapan terimakasih dari pihak Trans 7 berupa uang tunai yang sudah di gunakan untuk menambah dana Kopdar CPP Part 2 di Ragunan…
CPP gayeng tenann… tansah Guyup Ing Parannn

1 komentar: